in

BAWA KABUR UANG 175 JUTA, SEORANG PRIA PELAKU PENIPUAN DIAMANKAN

Seorang pria berinisial MU (58), pelaku tindak pidana penipuan dan/atau penggelapan berhasil ditangkap tim unit 3 Cyber Crime.  Pelaku ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor : LP/1420/III/2017/PMJ/Dit Reskrimsus tanggal 21 Maret 2017.

Petugas berhasil menangkap pelaku pada tanggal 03 Agustus 2017 sekitar pukul 08.00 wib di Hotel J Jl. Raya Prancis No.9 Kec. Benda Tangerang. Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku berupa 1 buah KTP dan 1 unit telefon genggam.

Modus yang digunakan pelaku dalam mengelabui korbannya dengan beralasan meminjam uang kepada korbannya sebagai modal usaha pekerjaan pengerukan jalan tol sebesar Rp. 175 juta dengan janji akan dikembalikan. Namun, setelah lewat waktu, pelaku memberikan cek yang di rekening tersebut tidak ada dananya sehingga ketika korban ingin mencairkan, uang tersebut tidak ada.

Kini tersangka telah diamankan petugas demi menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku terjerat pasal 378 KUHP dan/atau pasal 372 KUHP.

Error thrown

Call to undefined function wyr_render_reactions_class()